Untuk mendapatkan yang terbaik dari kendaraan Anda

Untuk mendapatkan yang terbaik dari kendaraan Anda, Anda tahu bahwa ada sedikit perawatan yang secara rutin diperlukan untuk menjaga keadaan dalam kondisi kerja yang baik.

Anda tahu semua tentang mengganti Agen slot oli dan filter, tentang mendapatkan busi dan menjaga tekanan ban Anda tetap tinggi. Ketika berbicara tentang rem, Anda mengerti bahwa level minyak rem perlu diperiksa dan bantalan perlu diganti dan hanya itu, kan? Salah.

Rem adalah sistem yang mencakup bagian yang disebut rotor rem. Rotor rem sangat penting untuk sistem pengereman Anda. Kadang-kadang disebut rem cakram, rotor adalah apa yang dijepit bantalan rem untuk menghentikan ban Anda dan menghentikan kendaraan Anda. Banyak orang tidak memikirkan rotor rem mereka, tidak memahami bahwa mereka sama pentingnya dengan daya henti mobil atau truk mereka seperti halnya bantalan. Mari kita lihat rotor kinerja yang berbeda yang tersedia, membahas plus dan minus dari masing-masing jenis sehingga Anda bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa itu rotor dan yang mungkin paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rotor Rem yang Dibor – Yang Baik dan yang Buruk
Salah satu dari dua jenis rotor Slot online kinerja tinggi adalah rotor rem bor. Jenis rotor ini memiliki lubang yang dibor ke dalamnya – seperti namanya. Meskipun itu mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, mengebor lubang ke permukaan yang sangat penting untuk menghentikan kendaraan Anda, lubang tersebut sebenarnya menawarkan beberapa keuntungan yang sangat rapi.

Ketika pad rem menjepit ke rotor itu menciptakan banyak gesekan. Gesekan menyebabkan panas. Jika tidak ada tempat untuk panas itu pergi itu mengarah ke sesuatu yang disebut ‘rem fade’ yang menurunkan kekuatan penghentian rem. Alasan bagus lainnya untuk mengisi rotor Anda penuh dengan lubang adalah pelepasan gas. Meskipun ini bukan masalah besar seperti di masa lalu, kadang-kadang gas dapat menumpuk di antara bantalan dan permukaan rotor Anda yang membuatnya lebih sulit untuk menghentikan kendaraan. Alasan terakhir yang baik untuk memiliki rotor bor adalah air. Mengemudi dalam hujan, melalui genangan air yang kotor atau bahkan mencuci mobil dapat membuat rotor Anda basah. Rotor basah adalah yang licin dan bantalan rem lebih sulit digantung. Sebuah rotor yang dibor memudahkan air itu bergerak menjauh dari permukaan, membiarkan bantalan memiliki waktu yang lebih mudah untuk menghentikan kendaraan.

Semua itu terdengar cukup bagus, bukan? Sayangnya dengan yang baik, kita memiliki yang buruk dan ketika datang ke rotor yang dibor apa yang kita maksud melemah. Seperti yang mungkin telah Anda pertimbangkan sejak awal, memiliki rotor yang penuh lubang berarti bahwa rotor melemah dan setelah sedikit berkendara yang penuh tekanan, rotor dapat retak. Mengawasi kondisi rotor Anda adalah kuncinya jika Anda mempertimbangkan untuk memasang rotor bor performa tinggi ke kendaraan Anda.

Slotted Performance Rotor – Bagus Untuk Berhenti Keras di Bantalan
Rotor performa tinggi kedua yang paling populer adalah slotted rotor. Rotor rem ini memiliki slot yang diukir pada permukaannya yang memungkinkan gas, air, dan panas bergerak menjauh dari permukaan seperti halnya rotor yang dibor. Slot ini terlihat seperti selokan irigasi kecil di sepanjang permukaan rotor, menggerakkan hal-hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan penghentian sulit menjauh dari permukaan rotor. Jenis rotor ini sangat populer dengan driver mobil kinerja karena mereka melakukan banyak mengemudi stres tinggi dan karena ini, rotor yang dibor (seperti yang kami sebutkan) cenderung retak terlalu mudah. Rotor berlubang cenderung lebih tahan lama, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk kinerja berkendara.

Kelemahan dari rotor yang ditempatkan? Mereka memakan bantalan rem seperti orang gila. Kecuali jika Anda suka balap kinerja dan berencana untuk memberikan banyak tekanan pengereman ke kendaraan Anda, kemungkinan besar biaya pada bantalan rem tidak akan sebanding dengan umur panjang rotor dari rotor berlubang.Untuk mendapatkan yang terbaik

Jadi Apa Putusan Akhir?
Jelas satu-satunya yang dapat memutuskan performa rotor terbaik untuk kendaraan Anda adalah Anda. Anda tahu jenis mengemudi yang Anda lakukan setiap hari dan karena itu Anda paling tahu tentang jenis stres yang Anda lakukan pada rem. Berbicara dengan mekanik atau dealer onderdil Anda dapat membantu Anda membuat keputusan yang cerdas tentang rotor mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun sejauh ini, intinya turun ke daya henti rata-rata versus biaya keseluruhan.