TERUSKAN PENERIMAAN Man Utd mendapat pengembalian uang penuh

TERUSKAN PENERIMAAN Man Utd mendapat pengembalian uang penuh untuk Dong Fangzhuo setelah striker Tiongkok yang terkenal itu menjatuhkan diri ke Old Trafford. TERUSKAN PENERIMAAN Man Utd MANCHESTER UNITED diberikan pengembalian dana penuh untuk Dong Fangzhuo setelah striker China itu gagal di Old Trafford.

United menandatangani Fangzhuo dari klub qqcasino Cina Dalian Shide pada 2004 dengan biaya awal £ 500.000, yang bisa naik menjadi £ 3,5 juta, tergantung pada penampilan.Tetapi penyerang hanya bermain tiga pertandingan dan gagal mencetak gol sebelum kontraknya berakhir empat tahun setelah pindah ke Inggris.

Raksasa Liga Premier tidak keluar dari kantong untuk masuk berjudi, karena klausa dimasukkan ketika mereka menandatangani Fangzhuo.Menurut The Athletic, Dalian Shide setuju untuk mengembalikan uang United jika mereka tidak puas dua tahun setelah striker menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford.

34 tahun pindah kembali ke mantan klubnya setelah meninggalkan Manchester, dan pensiun pada usia 29 setelah mantra di Polandia, Portugal dan Armenia.

Pada 2015 Fangzhuo tanpa klub dan berjuang untuk tetap fit.Kegemukan, ia muncul di sebuah acara TV Cina di mana ia menjalani operasi plastik di wajahnya yang ceria.Terlepas dari perubahan nasib yang kejam dalam kariernya, mantan rekan setimnya di United Darren Fletcher mengklaim Fangzhuo memiliki semua atribut untuk menjadi sukses di Inggris. poker online

Fletcher berkata, “Dengar, sulit bagi Dong. Anda berbicara tentang panggung dan waktu di Manchester United di mana persaingan untuk tempat-tempat sangat gila.

“Tapi ada sesuatu di sana dengan Dong. Dia agresif, dia cepat, dia memiliki pukulan hebat. Dia memiliki atribut. Tapi dia masih belajar permainan dan hal-hal seperti itu.Keyakinan adalah bagian besar dari itu untuk setiap pemain muda, terutama ketika Anda berjuang dengan bahasa dan perubahan budaya.”Sulit untuk mengatakan seseorang tidak cukup baik. Bukannya dia berada sangat jauh di Manchester United.

“Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak akan sukses di tempat lain. Tetapi saya pikir dia kembali ke Asia dan kami tidak pernah benar-benar melihat atau mendengar tentang dia lagi. ”