Campbell Brown membanting proposal aturan untuk menghukum tim karena

Campbell Brown membanting proposal aturan untuk menghukum tim karena margin kemenangan. Pemain premiershipFL Campbell Brown telah merobek ke AFL Queensland. Campbell Brown membanting 
Mantan pemain premier AFL Campbell Brown telah merobek-robek AFL Queensland atas perubahan aturan yang akan diperkenalkan pada tahun 2020. agen judi bola

Aturan yang diusulkan untuk tim junior akan melihat tim yang menang dengan margin yang terlalu besar dengan pengurangan poin tergantung pada margin kemenangan.

Klub telah diinformasikan mengenai proposal tersebut, dijuluki sistem Reward E-Point, yang akan diimplementasikan musim depan, per Andrew Southern Dawson.

Aturannya akan melihat tim yang menang dengan berbagai margin kemenangan dikurangi poin.

Jika sebuah tim menang dengan 90-119 poin mereka akan dikenakan satu pengurangan E-Point. Menangkan dengan 120-149 poin dan ini adalah dua E-Points. Ada lebih dari 150 poin dan tiga E-Points. poker online

Baik Australia Barat dan NSW telah menerapkan sistem titik-E, tetapi juga tidak memiliki deduksi berdasarkan margin kemenangan.

Tim juga dapat dipukul dengan deduksi untuk pelanggaran yang melibatkan perilaku pemain dan pelanggaran oleh pejabat atau orang tua.

Setiap pertandingan akan melihat kedua tim memberikan empat poin dengan tim yang menang dan dapat menang dengan total delapan poin, selama tidak ada pengurangan.

Tetapi proposal untuk menghukum tim yang menang lebih dari 90 poin mendapat kecaman dari Brown yang mengecam aturan “sampah” sebagai “pelajaran mengerikan” bagi calon bintang masa depan dalam permainan.