Chat with us, powered by LiveChat

Gelandang Newcastle Sean Longstaff ‘terganggu’ oleh minat United

Gelandang Newcastle Sean Longstaff mengakui dia “terganggu” dengan transfer spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Manchester United.Gelandang Newcastle Sean Longstaff

United mengadakan pembicaraan “tingkat tinggi” dengan Newcastle awal musim panas ini mengenai qqcasino kemungkinan kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun itu, yang mengakui pada saat itu ia “merasa tersanjung” oleh pendekatan itu.

Namun, langkah gagal terwujud untuk Longstaff, dengan United tidak mau memenuhi penilaian gelandang Newcastle sebesar £ 50 juta.

“Kadang-kadang Anda bisa terganggu oleh kebisingan luar dan, mungkin untuk sedikit di musim panas, saya melakukannya,” kata Longstaff kepada NUFC TV.

“Sulit untuk tidak ketika Anda pergi ke mana pun dan Anda melihat wajah Anda di depan surat kabar atau Anda menyalakan televisi dan orang-orang membicarakan Anda.

“Ini tidak seperti mereka berbicara tentang hal-hal kecil, mereka berbicara tentang hal-hal yang dapat mengubah hidupmu, sungguh.”

Longstaff menjadi sorotan ketika Rafael Benitez memberinya debut di liga sebagai pengganti dalam kekalahan 4-0 dari Liverpool pada Boxing Day tahun lalu.Gelandang Newcastle Sean Longstaff

Pada Februari, ia telah membuka akun Liga Premiernya dengan gol melawan Burnley dalam kemenangan 2-0, sebelum musim debutnya yang menjanjikan dipotong pendek karena cedera lutut.

Menyusul kebangkitannya yang cepat, gelandang kelahiran Newcastle ini menemukan cara untuk mengatasi tekanan.

“Saya mencoba untuk tetap sama. Harapan datang dari orang-orang di luar klub, sungguh. Anda berbicara dengan manajer dan berbicara dengan para pemain setiap hari dan Anda tahu apa yang mereka inginkan,” katanya.

“Pada akhirnya, selama kamu melakukan apa yang mereka inginkan dan mereka senang denganmu, begitulah seharusnya.”

Sementara stoknya telah naik dengan cepat dalam kariernya yang singkat, Longstaff masih menikmati anonimitas relatif pada Tyneside dan mengakui salah satu tetangganya bahkan tidak mengenalinya.

“Dia sedang membaca koran dan Joe [Joelinton] yang besar ada di depan dan dia menghentikan saya dan mulai berbicara, dan saya tahu dia tidak sadar saya bermain,” kata Longstaff.

“Dia berbicara tentang betapa baiknya Joe dan seberapa baik hasilnya di siletpoker Spurs. Dia membalik halaman dan aku ada di sana, dan aku harus berhenti tertawa, dan kemudian dia berbicara tentang aku.

“Aku berpikir, ‘Kuharap dia tidak akan membakarku di sini, kuharap dia tidak akan memukulku’, yang sangat lucu, tapi dia mengatakan beberapa hal yang baik.”Gelandang Newcastle Sean Longstaff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *