Chat with us, powered by LiveChat

Joe Cullen mengalahkan Michael van Gerwen untuk memenangkan gelar

Joe Cullen meraih gelar perdananya Tur Eropa dengan penampilan sensasional untuk mengalahkan Michael van Gerwen 8-5 di final Darts Matchplay Eropa di Mannheim pada Minggu malam.Joe Cullen mengalahkan Michael

Bradford ace meraih gelar peringkat ketiga dalam karirnya dengan cara yang brilian saat qqcasino ia mengalahkan Juara Dunia Van Gerwen dengan penampilan klinis dan percaya diri.

Dia menunjukkan tidak ada keberanian melawan Juara Dunia, membuka final dengan 180 dan mengklaim empat dari lima kaki pembukaan untuk bergerak 4-1, termasuk 14-darter untuk mematahkan lemparan.

Van Gerwen merespons di urutan keenam, hanya untuk melihat Cullen membuat rumah dengan 170 checkout untuk membawa kerumunan Jerman berdiri ketika ia membuka keunggulan 5-2.

Van Gerwen menunjukkan kelasnya dengan tiga kaki berturut-turut ke level final, tetapi Cullen mendapatkan kembali keunggulannya dengan 13-perempat untuk memimpin 7-5 – menghukum gagal dari pelatih asal Belanda itu untuk mematahkan – sebelum menyelesaikan 88 untuk 14-darter diamankan judul £ 25.000.

“Mengalahkan Michael di final itu luar biasa,” kata Cullen, yang rata-rata mencapai 101 di final. “Ini momen terbesar dalam karir saya, ini luar biasa.

“Michael adalah profesional yang sempurna, dia sangat ramah dalam kekalahan dan kemenangan. Saya dan Michael adalah teman baik dan dia memberi selamat kepada saya dengan sepenuh hati.Joe Cullen mengalahkan Michael

“Itu hanya salah satu akhir pekan itu. Bagi kami manusia biasa, kami bukan Michael, panggung adalah tempat kami semua bermain dengan sangat baik atau bermain sangat buruk dan Michael telah menetapkan standar.

“Aku sudah mengancam akan memenangkan turnamen untuk sementara waktu dan akhir pekan ini aku yakin aku akan memenangkannya. Itu benar-benar mempercayainya. Aku tidak bisa melihat ada orang yang bisa mengalahkanku hari ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *