Chat with us, powered by LiveChat

Daniel Ricciardo mengatakan Renault membuat pernyataan mesin

Daniel Ricciardo memberikan pujian khusus untuk departemen mesin Renault setelah memimpin hasil terbaik tim sejak mereka kembali ke F1 di Monza berkecepatan tinggi.Daniel Ricciardo mengatakan Renault

Ricciardo mengklaim finish tertinggi sejak bergabung dengan qqcasino tim, keempat, sementara rekan setimnya Nico Hulkenberg menyamai finish terbaiknya untuk Renault dengan yang kelima setelah akhir pekan GP Italia di mana mobil mereka secara konsisten berlari di enam besar.

Hasilnya mewakili finish dua mobil tertinggi untuk skuad Renault karya sejak GP Jepang 2008, ketika Fernando Alonso memenangkan balapan dan Nelson Piquet Jr finish keempat.

Ricciardo, yang juga menjalankan tenaga Renault selama lima tahun di Red Bull sebelum bergabung dengan tim Enstone pada awal tahun, mengatakan operasi mesin yang sering dikritik pabrikan itu pantas mendapatkan kesuksesan.

“Jelas saya senang untuk seluruh tim, tetapi saya ingin memberikan teriakan khusus kepada anak-anak di Viry membangun mesin,” kata Ricciardo kepada Sky Sports F1 Karun Chandhok.Daniel Ricciardo mengatakan Renault

“Untuk mendapatkan hasil tim terbaik, di sini di Monza di sirkuit listrik, sejak 2008 adalah pernyataan nyata. Mereka mencuri banyak kesedihan selama beberapa tahun terakhir dan mereka telah membuat beberapa keuntungan besar tahun ini pada unit daya. Yang ini untuk mereka.”

Hasil tangkapan 22 poin besar dari Monza juga bisa menjadi awal untuk memulai musim yang kurang menyenangkan. Renault telah bergerak maju dari Toro Rosso ke tempat kelima di Kejuaraan Konstruktor dan ditutup dengan 18 poin dari McLaren di tempat keempat.

“Sejak Kanada kami tidak benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari itu,” kata Ricciardo, yang mengakhiri tiga balapan tanpa poin.

“Saya benar-benar yakin kami adalah mobil urutan keempat hari ini. Seb (Vettel) memberi kami sedikit bantuan, tetapi begitu kami berada di urutan keempat, saya pasti merasa kami memiliki kecepatan itu.”

Ditanya apakah mereka sekarang dapat mempertahankan tingkat kinerja seperti itu, Ricciardo menjawab: “Saya benar-benar berharap kami bisa dan berharap kami bisa.

“Kami akan datang ke sirkuit yang berbeda – Singapura dengan kekuatan tinggi, sirkuit jalanan, bergelombang – tetapi meskipun ini Monza dan ini unik dan Anda melepas semua sayap, saya pasti berpikir ada sesuatu yang masih bisa kita pelajari dari ini.”

Bos tim Cyril Abiteboul menggambarkan akhir pekan sebagai “demonstrasi setelah Montreal dan Spa kemajuan yang jelas dari tim dan khususnya pada sisi unit daya yang telah secara terbuka dikritik di masa lalu”.

“Ini adalah demonstrasi bahwa semuanya begitu lancar dengan paket kompetitif,” tambah pria Prancis itu. “Ini juga merupakan undangan untuk mengulangi jenis-jenis emosi ini, ketika musim kami jauh dari perjalanan yang mulus sejauh ini. Pengemudi kami telah menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan dengan mobil yang kompetitif.”Daniel Ricciardo mengatakan Renault

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *