Chat with us, powered by LiveChat

Aisling Maher: Kepala keren, taktik unggul dan tingkat kerja yang lebih baik

Pertama, itu adalah final camogie terbaik yang pernah kami miliki selama bertahun-tahun. Semua orang menginginkan permainan dengan skor tinggi dan kami memiliki tiga gol di babak pertama dan para penonton kemudian melihat babak kedua yang merupakan skor-untuk-skor.taktik unggul dan tingkat

Kehilangan tiga final berturut-turut adalah pembunuh, tetapi saya tidak berpikir qqcasino Kilkenny dapat memiliki keluhan. Galway mengungguli mereka di setiap sektor lapangan dan Niamh Kilkenny hanya fenomenal di tengah-tengah taman.

Anda tidak dapat berdebat, mengingat sejarah Kilkenny baru-baru ini, bahwa Galway menginginkannya lebih, tetapi mereka menerjemahkan keinginan itu ke tingkat kerja dan keinginan serta kelaparan yang lebih baik dan, secara taktik, Anda harus mengatakan bahwa Cathal Murray mengatasinya.

Sejak awal, Galway menjatuhkan setiap umpan keluar langsung ke posisi bek tengah Kilkenny dan semua pemain depan mereka berkumpul di sana.

Itu menyedot semua punggung Kilkenny dan kemudian seseorang akan mengelupas dan menemukan ruang di belakang.

Itu dilatih dengan sangat baik. Bahkan Catherine Finnerty, pemain pengganti yang memulai untuk Tara Kenny, nyaris mendapat gol darinya.

Ailish O’Reilly memiliki dampak besar di babak pertama dengan dua golnya. Saya perhatikan Colette Dormer mengenakan sabuk pengaman yang kuat dan mereka membawanya pergi sehingga mungkin tidak membantu.

O’Reilly sebenarnya bisa mendapatkan sepertiga dan meskipun dia lebih tenang di babak kedua, dia masih menarik banyak perhatian Kilkenny. Yang benar-benar mengejutkan saya adalah bahwa Kilkenny menjadi lebih defensif. Sepanjang tahun mereka telah mengedepankan pemain terbaik mereka dan hanya mengungguli semua orang.taktik unggul dan tingkat

Mereka terpaut enam poin dan membutuhkan gol sehingga saya tidak bisa mengerti itu, terutama menjatuhkan Anne Dalton lebih dalam ketika mereka membutuhkan seseorang seperti dia untuk maju. Saya tahu mereka perlu bereaksi terhadap tujuan Galway tetapi Anda heran apakah itu keputusan yang tepat?

Anda telah mengharapkan Tara Kenny menjadi kerugian besar bagi Galway, terutama jika pelatihannya sampai Kamis malam, itulah yang kami dengar.

Tapi Caitriona Cormican melakukannya dengan cemerlang. Dia pindah kembali untuk menandai Dalton yang, seperti banyak pemain depan Kilkenny, benar-benar luar biasa untuk banyak permainan ini.

Miriam Walsh sebenarnya memulai dengan baik pada Sarah Dervan, dia hampir saja diusir. Dia mendapat kartu kuning dan tanda centang di awal, tetapi kemudian Kilkenny mengubah Walsh dari setengah maju yang tidak masuk akal bagi saya.

Michelle Quilty tidak benar-benar tampil di babak kedua, Denise Gaule keluar masuk dan Katie Power sangat tenang. Anna Farrell membuat banyak gerakan bagus dan mungkin yang paling menonjol dari penyerang Kilkenny.

Saya terkejut bahwa Kilkenny tidak membawa Danielle Morrissey lebih awal karena Anda pikir dia bisa membuat perbedaan. Mereka juga memakai Aoife Doyle untuk Edwina Keane dan kemudian melepasnya 20 menit kemudian. Itu tidak biasa.

Kilkenny tampak seperti mereka sedang bermain ‘sistem koridor’ yang digunakan Cork untuk bermain, di mana Anda memainkan garis di tengah, mengirim bola ke sayap dan itu adalah balapan kaki ke samping.

Masalahnya adalah mereka tidak memenangkan perlombaan jalan kaki. Kami semua berharap Kilkenny lebih lapar, tetapi Galway lebih lapar.

Saya akan mengatakan apa yang terjadi di final tingkat menengah, di mana mereka unggul tujuh poin di babak pertama dan kalah, sebenarnya membantu Galway untuk tidak berpuas diri saat istirahat.

Mereka menunjukkan ketenangan dan ketenangan yang sama dengan yang mereka tunjukkan sepanjang tahun, seperti ketika Kilkenny mencetak dua gol melawan mereka di final liga dan Cork kembali kepada mereka di semi-final.

Ketika Kilkenny mencoba untuk me-mount kembali dan mendapatkannya kembali ke dua poin, mereka menunjukkan kedewasaan untuk menjaga papan skor terus berdetak.

Pada tahap itu Niamh Kilkenny bekerja sangat keras dan mendapat beberapa nilai yang sulit dipercaya, termasuk yang hebat dari kirinya menjelang akhir. Herself dan Aoife Donohue benar-benar memenangkan pertandingan di lini tengah yang merupakan kunci.

Shauna Healy di sudut belakang juga brilian. Menjelang akhir, ketika Katie Power dan pemain Kilkenny lain berada di atas bola di pinggir lapangan, dia merebut mereka berdua tiga atau empat kali dan memaksa bola keluar melewati garis.

Itu adalah pertandingan dari ujung ke ujung yang brilian dan wasit berkontribusi untuk itu. Dia membiarkannya pergi dan beberapa hit sangat besar tetapi tidak ada yang mengeluh. Itu yang diinginkan pemain.

Saya tidak melihat sepotong pemain Kilkenny pergi. Saya benar-benar percaya ada beberapa tahun lagi di yang lebih tua, tetapi saya tidak akan terkejut jika Ann Downey pergi. Dia sudah lama di sana, mereka mungkin membutuhkan suara baru sekarang dan dia mungkin mempertimbangkan waktu untuk menyebutnya sehari.taktik unggul dan tingkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *