Chat with us, powered by LiveChat

Rúaidhrí O’Connor: Nuansa 2018 karena Irlandia siap untuk di Jepang

Tim nomor satu dunia bertahan di lapangan Aviva Stadium setelah lama bermain penuh waktu pada hari Sabtu ketika mereka memberi hormat kepada pelatih dan kapten mereka untuk menyerap sinar matahari musim gugur dengan anggota keluarga mereka dan menerima pujian dari sebagian besar orang banyak yang tetap tinggal. untuk membuat momen berlama-lama.Nuansa 2018 karena Irlandia

Daripada dua minggu, Twickenham terasa seperti qqcasino seumur hidup yang lalu.

Untuk pertama kalinya sejak 2018, tim Joe Schmidt tampak unit yang dominan secara fisik, koheren yang mampu menggabungkannya dengan yang terbaik di dunia. Mungkin mereka punya waktu yang tepat setelah semua.

Setelah pertandingan, sang pelatih mengatakan bahwa ia dan para pemainnya layak menerima kritik yang mereka terima setelah kinerja mereka yang mengerikan dalam kekalahan rekor ke Inggris.

Itu tidak terungkap, tetapi sama-sama mereka layak mendapatkan pujian atas cara mereka bangkit kembali dari kesulitan itu untuk mengalahkan Wales dua kali untuk menghasilkan beberapa momentum menuju Jepang.

Penerbangan mereka berangkat lusa dan turnamen ini sangat, sangat nyata sekarang. Dalam 13 hari, mereka akan bermain Skotlandia di Yokohama dan yang lainnya akan mengalir dari penampilan mereka dan hasil itu.Nuansa 2018 karena Irlandia

Pertunjukan mereka pada hari Sabtu bukan tanpa kekurangannya, tetapi ada sikap dan fisik pada pekerjaan mereka yang sering hilang selama perjuangan satu tahun ini.

Dipimpin oleh James Ryan yang luar biasa dan kemitraan pusat Bundee Aki dan Robbie Henshaw yang sekarang dipakukan, kecepatan garis pertahanan berada di wajah Welsh dan pekerjaan di breakdown lebih bersih, lebih efisien dan lebih efektif daripada sebelumnya. suatu usia.

Setelah semua pembicaraan tentang menambahkan lapisan tambahan untuk permainan menyerang, itu adalah hal-hal sederhana tetapi efektif.

Apakah itu cukup untuk memenangkan Piala Dunia tetap menjadi perhatian.

Namun, ada begitu banyak hal yang disukai tentang cara Irlandia tiba-tiba mendominasi tabrakan saat mereka mempertahankan jalan mereka melalui kuartal pembukaan permainan ketika lineout mereka tergagap dan akurasi mereka jatuh di bawah level yang diperlukan.

Berjuang

Setelah semua kerja keras di pra-musim, para pemain terlihat prima untuk pertempuran dan, setelah berjuang dalam kontak dalam permainan terbesar mereka tahun ini, mereka menabrak pengangkut bola Welsh kembali pada tingkat knot.

Rory Best memenangkan omset breakdown dan dihindarkan hari yang sulit dari sentuhan oleh beberapa pemecahan masalah pintar oleh Ryan yang memegang keberaniannya dan memanggil bola pada dirinya sendiri setelah kehilangan dua pada bouncing.

Kapten tersebut keluar dari Stadion Aviva dengan kerumunan kembali ke sisinya dan pergi ke Jepang sebagai pelacur awal.

Dia akan diapit oleh Cian Healy dan Tadhg Furlong yang memberikan tampilan terbaiknya, sementara pengganti barisan depan Seán Cronin, Andrew Porter dan khususnya Dave Kilcoyne terlihat prima untuk penampilan besar dari bangku cadangan.

Jika sesuatu terjadi pada Best, mereka dapat dengan mudah memberikan ban lengan kepada Ryan yang dengan cepat menjadi pemain paling penting dalam tim.

Bahkan ketika ketahuan membela di saluran lebar, tyro yang berusia 23 tahun itu ternyata tidak diinginkan.

Tidak ada cukup di sini dari Jean Kleyn yang tidak disiplin untuk menyarankan dia akan masuk skuad untuk Skotlandia, tetapi Iain Henderson adalah pemain lain yang telah berkembang sejak Twickenham dan kombinasinya dengan Ryan adalah yang dinamis.Nuansa 2018 karena Irlandia

Di belakang mereka, Schmidt memiliki opsi baris belakang. Meskipun ia dihujani kontak pada carry pertamanya, CJ Stander melihat kembali ke dirinya sendiri ketika ia beradaptasi dengan bentuk tubuh yang berbeda dan menjadi kapten di kandang, sementara Josh van der Flier memiliki permainan yang bagus dan Jack Conan terus tumbuh menjadi peran. .

Kemudian, Rhys Ruddock datang dan membuat serangkaian dampak dominan yang menyarankan dia diatur untuk peran yang jauh lebih besar dari yang diharapkan saat Peter O’Mahony dan Tadhg Beirne menyaksikan dari tribun. Itu akan menjadi pilihan yang sulit.

Setengah punggung lebih mudah.

Conor Murray dan Johnny Sexton akan menari tarian mereka di Piala Dunia ketiga berturut-turut mereka dan scrum-half berusaha mendapatkan kembali ketajamannya pada waktu yang tepat.

Sexton memiliki goyangannya, tetapi tidak seperti pertemuan musim semi tim-tim ini, ia tidak membiarkan mereka sampai kepadanya dan memainkan perannya dengan tenang, tetapi sangat efektif pada hari ketika Irlandia memainkan permainan kekuatan dengan baik.

Dengan Garry Ringrose bertahan dalam form-dip yang tidak tepat waktu, pemandangan Aki dan Henshaw mengalahkan lawan di zona kontak adalah sambutan yang baik bagi Schmidt yang akan kehilangan beberapa kreativitas karena absennya pemain Leinster itu, tetapi mendapatkan kemajuan serius pada keduanya. sisi bola.

Selama Keith Earls fit, tiga back memilih sendiri tetapi itu tampak tidak jelas pada pemindahan ini meskipun Schmidt meyakinkan pada hari Sabtu.

Jadi, panggilan pemilihan kepala akan berpusat di barisan belakang dan bangku dengan tekanan nyata pada mereka yang berkompetisi untuk memulai latihan setelah mereka beraklimatisasi di Chiba sebelum pindah ke sisi lain Tokyo ke Yokohama untuk melangkah persiapan untuk Skotlandia.

Kemenangan hari Sabtu menempatkan mereka di peringkat teratas dunia, tetapi itu tidak masalah bagi pelatih.

Apa yang akan memberinya kenyamanan untuk perjalanan panjang ke depan akan menjadi tabrakan-kebugaran para pemainnya.

“Saya tahu orang-orang kecewa (setelah Inggris) dan saya benar-benar setuju dengan mereka,” katanya.

“Mereka pantas dikecewakan, para pemain pantas untuk menghadapi beberapa kritik karena kami bisa kecewa.

“Kita kehilangan garis keluar yang tidak bisa kita lakukan adalah kemudian berpikir, ‘Oh, kita kehilangan jalur lain.’ karena Maro Itoje menjalankan garis yang bagus – Saya tidak peduli seberapa bagus garisnya, kita harus memastikan bahwa kita sampai di tempat yang kita perlukan untuk memenangkan sesuatu kembali.

“Jika kamu kehilangan sesuatu kamu harus mendapatkannya kembali.

“Jadi, kami berkaki berat dan saya siap untuk mengambil tanggung jawab untuk itu untuk para pemain, tapi saya pikir para pemain harus menerima tingkat tanggung jawab sekitar … itulah satu-satunya waktu saya dapat mengingat dalam enam-dan-a -setengah tahun kita belum benar-benar berjuang keras untuk jersey.

“Kami telah kehilangan pertandingan dan kami belum kehilangan banyak, jujur ​​saja, karena mereka berjuang keras untuk jersey.

“Ini akan sulit di Piala Dunia dan Skotlandia akan sulit, tetapi kami akan tangguh.”

Itulah titik awalnya.

Irlandia akan terlihat mendominasi secara fisik Skotlandia dan Jepang, sebelum mengalihkan semua fokus mereka pada Springboks atau All Blacks dan permainan hidup mereka.

Itu semua tampak seperti datang bersama dengan baik.Nuansa 2018 karena Irlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *