Chat with us, powered by LiveChat

Leeds Badak 12-20 Salford Red Devils: Play-off memberi isyarat

Salford Red Devils membukukan kemenangan ketujuh berturut-turut dan semuanya tetapi menegaskan tempat mereka di semi final Super League dengan kemenangan 20-12 atas Leeds Badak yang berjuang keras.Play-off memberi isyarat

Setan Merah mengakhiri kekalahan beruntun selama satu dekade di qqcasino Headingley berkat percobaan dari Niall Evalds, Jake Bibby dan Joey Lussick. Empat gol yang ditendang oleh Krisnan Inu sudah cukup untuk menahan tim Badak yang cepat menyelesaikan dan membantu Salford membuat hasil yang penting.

Kemenangan itu membuat tim Ian Watson mempertahankan posisi keempat, unggul dua poin dari peringkat keenam Hull FC, di tangga dengan hanya satu putaran musim Liga Super reguler yang tersisa.

Pemain depan Rhinos Inggris, Stevie Ward, kembali beraksi setelah lebih dari enam bulan di sela-sela karena cedera lutut, sementara lawannya, Tui Lolohea dan Robert Lui, berhadapan dengan mantan tim mereka untuk pertama kalinya setelah bertukar klub dalam peminjaman di Juni.

Salford memulai dengan kuat dengan Logan Tomkins bertahan di atas garis coba setelah 11 menit dan, 10 menit kemudian, tim tamu yang memecah kebuntuan karena Evalds.

Bek belakang itu mengakhiri banyak istirahat dari Jackson Hastings yang sulit dipahami untuk mencetak gol di bawah tiang. Inu mengonversi percobaan untuk memberi Salford keunggulan 6-0 dan, segera setelah itu, Setan Merah kembali masuk.

Pergeseran cepat ke kiri mendapati Bibby dan pemain tengah itu melangkah masuk ke dalam sedikit pertahanan untuk mencetak gol. Inu tidak membuat kesalahan untuk menambah dua poin ekstra, membuat skor menjadi 12-0.

Leeds membalas tiga menit dari babak pertama berkat setengah kembali Richie Myler. Pelepasan Liam Sutcliffe yang luar biasa membuat Jack Walker melewati celah, dan dia menemukan Myler dalam dukungan untuk mengalahkan Evalds untuk menyilang. Konversi Rhyse Martin berhasil membuatnya 12-6.

Inu menambahkan gol penalti lain tepat sebelum jeda untuk memperpanjang keunggulan Salford menjadi delapan poin.

Di babak kedua Badak mengangkat intensitas mereka, tetapi pertahanan Setan Merah mampu melakukan tugas itu. Serangkaian hukuman beruntun telah membuat Leeds bertahan di garis coba tim tamu, tetapi Salford terus mengembalikannya dengan tekel yang hebat dan kontak yang kuat.

Akhirnya mereka retak di menit ke-54. Seorang pengacau dari Brad Dwyer menyebabkan kekacauan di area in-goal, membodohi pertahanan tim tamu, dan penyerang Jamie Jones-Buchanan menerkam. Konversi Martin dari kanan di depan memotongnya kembali menjadi 14-12.

Pertahanan kembali mengemuka karena kedua tim berada di siletpoker bawah tekanan besar. Badak nyaris beberapa kali melakukan upaya kemenangan, tetapi Lussick bersembunyi dengan tujuh menit tersisa untuk akhirnya mengakhiri perlawanan Leeds.

Dukungan perjalanan Salford meletus dan suar dilemparkan ke lapangan, menghentikan permainan. Setelah dibersihkan Inu memakukan konversi lain untuk memberi cap kemenangan.Play-off memberi isyarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *