Chat with us, powered by LiveChat

Afrika Selatan 24-18 Argentina: S’busiso Nkosi mencetak dua percobaan

Wing S’busiso Nkosi mencetak dua percobaan solo yang sangat baik karena Afrika Selatan yang banyak berubah selamat dari ketakutan besar di kandang untuk mengalahkan Argentina dengan kemenangan 24-18 dalam tes satu kali mereka di Loftus Versfeld pada hari Sabtu.S’busiso Nkosi mencetak dua percobaan

qqcasino – Bintang terbang Springbok, Elton Jantjies, mencetak 14 poin ketika tim tuan rumah berjuang untuk membuka pertahanan tim tamu dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia yang tidak menyenangkan yang mencakup banyak kesalahan dari kedua belah pihak.

Argentina mencetak gol melalui kunci Guido Petti dan kapten Pablo Matera dan mungkin memiliki lebih banyak kalau bukan karena penanganan yang buruk pada saat-saat penting karena mereka tergelincir ke kekalahan tes berturut-turut kesembilan.

Boks menurunkan XV awal yang benar-benar baru dari yang memukul Argentina 46-13 di Salta minggu sebelumnya untuk mengangkat Kejuaraan Rugby. Sisi Amerika Selatan juga datang ke pertandingan dengan 10 perubahan, yang tidak diragukan lagi berkontribusi pada sifat terputus-putus dari kontes.

Pembukaan 15 menit tanpa persiapan yang penuh dengan hukuman sebelum Elton Jantjies menendang upaya sederhana dari pada Argentina 22 untuk memberikan Boks memimpin, tetapi Joaquín Díaz Bonilla menyamakan kedudukan dari tee.

Permainan membutuhkan momen cemerlang untuk menerangi kontes yang keras, dan mengendus pertama kesempatan bagi kedua belah pihak sepanjang malam melihat Nkosi menunjukkan kaki dan langkah luar biasa untuk menari melewati kaos Pumas di kanan dan menyelam.

Jantjies membentur tiang dengan konversi, yang memungkinkan Argentina untuk bergerak di depan setelah Guido Petti menunjukkan kecepatan yang brilian untuk mengumpulkan bola di tengah jalan dan bermain-main untuk mencetak gol di bawah pos.

Diaz Bonilla menambahkan konversi, tetapi dia tidak akurat menit untuk memulai kembali, seperti Nkosi kemudian menambahkan skor keduanya dengan mengotak-atik tiga bek Argentina untuk terus menerangi pertemuan.

Benjamin Urdapilleta memasuki pertarungan setelah 55 menit, dan ia segera mengurangi defisit dari tee menjadi 15-13, tetapi setelah Jantjies membangun kembali defisit lima poin, Pablo Matera berlari dengan jelas untuk membuatnya 18-18 menyusul kerja efektif di maul.jwbola

Sepatu bot Jantjies menjaga Springboks hanya dengan hidung mereka di depan ketika ia menambahkan enam poin penting di kedua sisi Lucas Mensa yang dianulir, mencoba mengikuti obstruksi dari Jeronimo De la Fuente pada Vincent Koch.S’busiso Nkosi mencetak dua percobaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *