Chat with us, powered by LiveChat

Celta Vigo 1-3 Real Madrid: Gareth Bale menginspirasi tim Zidane

Gareth Bale melanjutkan perubahan cepatnya di Real Madrid dengan memulai pertandingan pertama timnya musim ini di Celta Vigo – dan menginspirasi pasukan Zinedine Zidane untuk menang 3-1.Gareth Bale menginspirasi tim Zidane

qqcasino – Pemain asal Wales itu tampaknya akan meninggalkan Bernabeu setelah secara efektif diberitahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di pra-musim, dan hampir saja mendaratkan langkah yang menguntungkan ke Cina.

Tapi Bale secara mengejutkan lebih disukai daripada Lucas Vazquez untuk perjalanan Real ke Balaidos, dan menanggapi dengan menyiapkan gol pembuka untuk rekan setimnya Karim Benzema.

Real mengendarai keberuntungan mereka di tahap awal dan membuat Luka Modric dikeluarkan pada menit ke-54, tetapi gol dari Toni Kroos dan pemain pengganti Vazquez membungkus kemenangan sebelum penghiburan akhir Sebastian Losada.

Bale hanya butuh 11 menit untuk menunjukkan pendapatnya kepada Zidane saat dia bermain untuk Benzema, yang memanfaatkan meskipun Celta memprotes dugaan pelanggaran oleh Casemiro dalam pembangunan.

Casemiro kemudian melakukan intersepsi krusial untuk mempertahankan keunggulan Real pada setengah jam, mengalihkan bola dari Borja Fernandez yang tampak hampir pasti akan menyamakan kedudukan.

Modric melihat upaya yang baik diselamatkan oleh Ruben Blanco, dan kiper Celta juga bereaksi dengan baik untuk mengusir drive sengit dari Bale sebelum kontroversi meletus pada babak pertama.

Celta mengira mereka telah menyamakan kedudukan melalui Brais Mendez setelah pertarungan di mulut gawang di mana Iago Aspas tampaknya telah dilanggar, tetapi tinjauan VAR berikutnya melihat upaya itu secara tipis disingkirkan karena offside.

Aspas terus mengancam di awal babak kedua dan keunggulan Real tampak rapuh ketika Modric mengeluarkan kartu merah langsung setelah 54 menit karena tersandung Denis Suarez.

Sebaliknya tim Zidane merespons dengan luar biasa, dengan Benzema membawa penyelamatan bagus lain dari Blanco sebelum Kroos menambah keunggulan Real dengan upaya menabrak bagian bawah mistar pada batas waktu satu jam.

Kontribusi efektif Bale berakhir ketika ia digantikan oleh Isco pada menit ke-75, dan masih harus dilihat apakah ia telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan dukungan Zidane.

Vazquez membuatnya 3-0 hanya enam menit setelah mengganti Vinicius Junior dengan melayang di dua bek terakhir dan melepaskan tembakan tak terbendung melewati Blanco.

Real terus berlayar menuju kemenangan tetapi tim tuan rumah mendapatkan gol yang layak untuk kinerja mereka di detik-detik terakhir ketika Losada menyapu tembakan melewati Thibaut Courtois dari sudut yang sempit.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Bale selama musim panas dan dengan jendela transfer La Liga terbuka hingga 2 September, Zidane telah mengkonfirmasi bahwa pemain Wales itu akan tinggal bersama klub.

Dia mengatakan: “Kami sudah membicarakannya sebelum pertandingan, saya pikir kami membicarakannya dua atau tiga kali untuk mengatakan bahwa ia akan bertahan. Dan semua pemain yang ada di sini sekarang hanya memikirkan musim ini.

“Saya pikir ini benar mengingat cara Gareth tampil, tetapi tidak hanya Gareth. Saya pikir semua orang memainkan permainan yang bagus. Yang harus kita lakukan adalah memikirkan musim ini dan saya yakin dia dan semua pemain lain hanya berpikir.” tentang tinggal di sini dan bermain. ”

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois juga memuji penampilan Bale dan memuji timnya karena membuat awal yang kuat untuk kampanye setelah hasil yang mengkhawatirkan di pra-musim.jwbola

“Kami sama sekali tidak terkejut ketika Bale disebutkan dalam tim karena bos mengandalkan setiap pemain tunggal dan kemudian memutuskan starting 11. Gareth memainkan permainan yang luar biasa,” tambahnya.

“Kami bekerja keras di pra-musim tetapi hasilnya tidak sesuai dengan alasan yang berbeda, tetapi musim dimulai dengan pertandingan pertama, bukan sebelumnya. Kami bermain sangat baik di babak pertama, lalu di babak kedua kami berjuang keras bersama dengan seorang pria jatuh. “Gareth Bale menginspirasi tim Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *