Chat with us, powered by LiveChat

Leeds Badak 20-36 St Helens: treble Kevin Naiqama membantu Menang

Kevin Naiqama berlari dalam hattrick mencoba sebagai tampilan babak kedua yang kejam dari St Helens membuat mereka menang 36-20 saat bertandang ke Leeds Badak dalam pertandingan Liga Super Kamis malam.treble Kevin Naiqama membantu Menang

qqcasino – Badak telah memimpin melalui upaya dari Richie Myler dan Ash Handley mengikuti pembuka Regan Grace untuk Orang Suci, tetapi pusatkan skor Naiqama dengan hanya dua menit untuk pergi sampai istirahat melihat sisi-sisi pergi di level 10-10 di babak pertama.

Tetapi pemenang Shield Pemimpin Liga kalah setelah jeda, berlari dalam 26 poin saat pemain internasional Fiji Naiqama menyelesaikan hattrick-nya dan Zeb Taia menambahkan dua golnya sendiri untuk menjadikannya tiga kemenangan atas Leeds pada 2019.

Pelatih Saints Justin Holbrook menerjunkan hanya 10 anggota kemungkinan tim final Piala Tantangannya, tetapi ada sedikit tanda-tanda saraf Wembley.

Leeds, yang membawa kembali Nathaniel Peteru untuk Brad Singleton yang ditangguhkan, menciptakan peluang mencetak gol pertama melalui Konrad Hurrell yang selalu berbahaya – hanya untuk pemain sayapnya Handley yang kehilangan bola hanya di luar garis.

Saints membuat sebagian besar dari let-off, bekerja bola di lapangan dari mana pemain sayap Welsh yang menarik Grace mendapat pada ujung tip-on oleh pusat Inggris Mark Percival untuk mencetak percobaan pembukaan.

Percival, yang bertugas menendang gawang tanpa Lachlan Coote dan Danny Richardson, melakukan konversi untuk menjadikannya 6-0, tetapi Badak membalas dengan dua percobaan dalam delapan menit untuk unggul.

Scrum-setengah Myler menipu pertahanan Saints mengharapkan tendangan pada tackle terakhir dengan menjalankannya dan dia mengulurkan tekel Jack Welsby untuk dot ke bawah, sementara Handley menyelesaikan beberapa permainan pintar oleh Hurrell tak lama setelah satu kali mencoba dianulir karena umpan maju.

Dengan Rhyse Martin menambahkan satu konversi, Yorkshiremen berada empat poin di depan, tetapi Saints menyamakan kedudukan tiga menit sebelum jeda ketika bek sayap muda Welsby dikombinasikan dengan pemain tengah berpengalaman Jonny Lomax dan Theo Fages untuk membuat Naiqama membebani Naiqama untuk mencoba pertamanya.

Permainan dengan cepat pergi dari tim tuan rumah setelah mereka melakukan awal yang buruk ke babak kedua, menampilkan pertahanan yang amburadul untuk memungkinkan para pendayung pendaki suci kedua, Taia, mencetak dua percobaan dalam empat menit.

Pemain internasional Kepulauan Cook memanfaatkan kegagalan Leeds untuk berurusan dengan bola memantul dari tendangan Fages untuk yang pertama dan mendukung jeda oleh Grace untuk yang kedua.

Saat itulah giliran Naiqama untuk meraih sorotan, menembus pertahanan Badak selama dua percobaan dalam empat menit untuk menyelesaikan hattrick-nya.

Percival membuat golnya menjadi enam dari tujuh upaya untuk memperpanjang keunggulan timnya menjadi 36-10 sebelum Leeds menyelamatkan beberapa kebanggaan dengan percobaan terakhir dari Handley – menjadikan totalnya untuk musim ini menjadi 21 – dan pemain tengah Harry Newman.

Pemain terbaik dalam pertandingan, Kevin Naiqama senang dengan cara dia dan rekan satu timnya mampu mendorong di babak kedua setelah masuk ke ruang ganti saat istirahat.

Pelatih kepala St Helens Justin Holbrook memuji para pemainnya karena beradaptasi dengan berbagai tuntutan yang diberikan kepada mereka menjelang final Piala Tantangan mendatang.jwbola

Pelatih sementara Leeds, Richard Agar menempatkan kapitalisasi babak kedua pada beberapa lapos di pertahanan segera setelah restart.treble Kevin Naiqama membantu Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *