Chat with us, powered by LiveChat

Manchester United harus membuat Paul Pogba mendapatkan Hak

Di alam semesta paralel, Manchester United menjual Paul Pogba ke Real Madrid pada awal bursa transfer dan Christian Eriksen mengesampingkan mimpinya bermain di Spanyol untuk menjadi penggantinya di Old Trafford.Manchester United harus membuat Paul Pogba

judi bola – Mereka bahkan memiliki banyak perubahan untuk berinvestasi di tempat lain dalam pasukan yang tidak seimbang yang masih membutuhkan perombakan drastis dan membawa tidak kurang dari tujuh bek tengah.

Itu tidak terjadi, tentu saja, dan “tantangan baru” yang dibicarakan Pogba pada akhir musim lalu ketika dia mencoba untuk memaksa keluar dari Old Trafford untuk kedua kalinya adalah untuk melihat apakah dia bisa menyerah dan memberikan kepemimpinan lini tengah yang dibutuhkan tim dan klub dalam transisi – seperti biasa – sangat dibutuhkan.

Pogba sangat sadar bukan hanya bahwa jendela transfer tetap terbuka di Spanyol – dan di Italia – sampai awal bulan depan, tetapi bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane semakin jengkel karena klub belum berhasil menengahi kesepakatan dengan United, atau mungkin karena, pengeluaran besar mereka musim panas ini.

Oleh karena itu komentar pasca-pertandingan Pogba setelah kemenangan akhir pekan pembukaan United atas Chelsea bahwa “waktu akan mengatakan” dan ada “tanda tanya besar” atas masa depannya. Kecurigaan adalah selalu ada tanda tanya dengan karakter seperti Pogba.

Hanya 11 bulan yang lalu, setelah musim panas yang mencoba untuk pergi, ia tampaknya disebut “gencatan senjata” dengan manajer Jose Mourinho saat itu. Kita semua tahu bagaimana itu berhasil.

Bersifat mendamaikan

Kecuali ada nada yang lebih ramah terhadap apa yang Pogba katakan setelah pertandingan Chelsea, yang mengisyaratkan pada seseorang yang tahu, untuk saat ini, bahwa ia mungkin harus tetap di tempatnya. Ada juga pemandangannya di akhir pertandingan bertepuk tangan untuk keempat sudut stadion dan menyerahkan bajunya kepada seorang penggemar.

Itu sangat berbeda dengan adegan setelah pertandingan terakhir musim lalu, kekalahan 2-0 di kandang oleh Cardiff City, ketika Pogba berdiri di tempat yang hampir sama dan mendengarkan seorang penggemar yang marah mengatakan kepadanya untuk “Kemasi tasmu dan f ** * mati”.

Namun satu-satunya tawaran yang diterima United adalah £ 27,3 juta dan James Rodriguez, yang ditolak begitu saja.

Ini juga tawaran yang bisa ditunjukkan United kepada Pogba dan berkata, “Ini adalah seberapa banyak yang mereka inginkan dari Anda saat ini.”

Saya menulis musim lalu bahwa selalu tampak lebih mungkin bahwa Pogba akan meninggalkan United pada musim panas 2020, mengingat kerumitan dan skala kesepakatan dan, sementara saya masih berpikir itu akan menjadi kepentingan mereka untuk memindahkannya selama jendela yang baru-baru ini ditutup, ada jalan keluar yang bisa cocok untuk semua orang.

United dan Pogba hanya perlu melihat apa yang terjadi ketika Luis Suarez dibujuk untuk tinggal di Liverpool selama satu tahun lagi sebelum mengamankan kepindahannya ke Barcelona, ​​atau bagaimana Eden Hazard harus menunggu musim lain sebelum pergi ke Madrid. Atau, yang paling relevan dari semuanya, merujuk kembali pada kepergian Cristiano Ronaldo dari United ke Real pada 2009 setelah membantu mereka meraih gelar liga ketiga berturut-turut dan final Liga Champions lainnya, yang datang kurang dari setahun setelah Alex Ferguson mengatakan dia tidak akan menjual Spanyol klub “virus”.

Virus juga merupakan kata yang digunakan Mourinho untuk merek Pogba dalam serangan layu pada gelandang setelah bermain imbang 2-2 dengan Southampton Desember lalu, dan ada bahaya bahwa pemain Prancis itu tidak akan bisa menahannya bersama musim ini – di seperti yang dilakukan Suarez, Hazard, dan Ronaldo – terutama jika United memiliki kampanye lain yang sulit.

Tetapi bagaimana jika dia benar-benar menahannya? Bagaimana jika dia menunjukkan kemauan untuk bekerja dan kilau-kilau cemerlang yang dia lakukan terhadap Chelsea? Kilasan cemerlang – seperti umpannya kepada Marcus Rashford dan larinya untuk menciptakan gol Daniel James – yang tidak mampu dimiliki oleh pemain United lainnya?

Jika ada, Pogba berusaha terlalu keras dan ada juga keteraturan menjengkelkan di mana ia kehilangan bola saat ia mencoba trik.

Tanda-tanda

Mungkin itu tidak akan pernah berubah, tetapi ada tanda-tanda bahwa itu mungkin hanya bekerja, dengan United menekankan bahwa mereka menganggapnya tidak hanya sebagai gelandang kelas dunia, tetapi seseorang yang menunjukkan sikap dan pendekatan yang tepat selama tur pra-musim mereka.

Tahun depan, Pogba akan berusia 27 – usia yang sama dengan Suarez ketika ia dipastikan pindah ke Barcelona pada 2014, dan setahun lebih muda dari Hazard – dan Real pasti masih akan tetap menjadi probabilitas, terutama dengan Luka Modric dan Toni Kroos satu tahun lebih tua.

Kalau tidak, apakah mereka benar-benar sangat menginginkannya? Mungkin ketakutan Pogba adalah bahwa Zidane tidak akan ada di sana dan skenario mimpi buruk Mourinho menggantikannya terungkap.agen poker

Saat ini, itu adalah kepentingan terbaiknya, dan United, untuk bertahan satu tahun lagi. Bahkan mungkin pintar dari United untuk mencoba menengahi perjanjian informal dengan Real setelah jendela Spanyol ditutup dan untuk itu dikomunikasikan ke Pogba.

Lagipula, itu akan menjadi insentif baginya mengetahui bahwa ia memiliki impiannya tetapi juga, pada akhirnya, dapat meninggalkan warisan yang lebih berkesan dan dihargai di United.Manchester United harus membuat Paul Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *