Chat with us, powered by LiveChat

Nick Kyrgios meledak dalam ucapan teranehnya di pengadilan

Rollercoaster yang merupakan kehidupan dan masa Nick Kyrgios di lapangan tenis itu mengambil giliran lagi pada hari Rabu pagi setelah Aussie diberangkatkan 6-3, 6-4 di babak pembukaan di Kanada Terbuka.Nick Kyrgios meledak dalam ucapan teranehnya

casino online – Beberapa hari setelah mengklaim gelar Washington Open, Kyrgios kembali beraksi melawan Kyle Edmund tetapi pola pikirnya ada di tempat lain.

Kyrgios telah beberapa kali melakukan pukulan keras di lapangan sepanjang karirnya, bahkan pekan lalu dia kalah dengan kerumunan di tengah set kedua. Tapi hari ini dengan baik dan benar-benar mengambil kue.

Bukan orang banyak, lawannya atau bahkan wasit kursi yang berada di bawah kulit si Australia yang berapi-api itu … malah handuk.

Itu benar, Kyrgios “mendidih” karena dia tidak punya handuk putih polos dan dia tidak menyembunyikan frustrasinya dengan para komentator sekali lagi dipaksa untuk meminta maaf atas bahasa penuh warna yang diambil oleh mikrofon di lapangan.

Setelah memberi tahu wasit kursi kepada radio untuk handuk, Kyrgios kembali ke pengadilan turun 2-3 dan mengeluarkan omelan verbal.

“Aku laki-laki frustrasi, handuk putih … aku bertanya padanya, seberapa sulit itu. Ini handuk putih, lima pertandingan untuk handuk putih, “teriak Kyrgios.

Kyrgios meminta wasit untuk mengatur agar handuk putih dikirim ke tempat duduknya hanya agar pejabat itu memberitahunya bahwa dia tidak bisa.

“Aku tidak diizinkan meninggalkan kursi,” kata wasit.

“Tapi kamu punya radio, aku bertanya padamu di awal pertandingan,” jawab Kyrgios.

“Kamu bilang padaku kamu tidak bisa masuk radio untuk satu handuk putih?”

Dia terus menyuarakan ketidaksenangannya karena tidak memiliki handuk jauh ke dalam set pertama dan dipukul dengan pelanggaran kode.

“Kami suka menonton kereta menabrak … tentu saja bukan seperti yang kamu inginkan dengan olahragamu diwakili,” kata seorang komentator ESPN ketika rombongan Kyrgios melanjutkan.

Edmund di sisi lain lebih dari senang menggunakan handuk turnamen dan mengambil keuntungan penuh untuk mengklaim set pembuka 6-3.

Kyrgios akhirnya mengambil handuk putih polos tepat sebelum set berakhir dan duduk ketika set kedua sedang berlangsung.

Moodnya telah meringankan begitu banyak sehingga ia bahkan berpura-pura mencoba melakukan servis ketiaknya, tetapi Edmund cepat bereaksi.

Set kedua dihentikan berkat mandi yang lewat dengan skor diikat 4-4.

Setelah penundaan selama 90 menit, para pemain kembali ke lapangan, tetapi Kyrgios masih tidak bisa melepaskan masalah handuk putih itu.

Segera mengangkat masalah dengan wasit kursi sebelum menjadi cinta dan memberikan Edmund kesempatan untuk melayani untuk pertandingan, yang ia dengan nyaman ambil untuk maju ke babak kedua.poker online indonesia

Dia sekarang akan menghadapi Daniil Medvedev, pria yang dikalahkan Kyrgios untuk mengklaim mahkota di Washington.

Kemenangan Krygios di Washington menjadikannya peringkat ke-27, pertama kali ia berada di posisi 30 teratas sejak 1 Oktober 2018. Itu menjadikannya pemain pria Australia nomor satu sekali lagi.Nick Kyrgios meledak dalam ucapan teranehnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *