Chat with us, powered by LiveChat

Bos Red Bull Christian Horner mendesak Pierre Gasly yang berjuang

Red Bull mengakui bahwa mereka “sangat membutuhkan” bentuk Pierre Gasly untuk meningkat di paruh kedua F1 2019 – tetapi bersikeras mereka tidak punya rencana untuk menggantikan pemain Prancis yang berada di bawah tekanan selama musim.Bos Red Bull Christian Horner mendesak

judi terpercaya – Gasly telah berjuang di tahun pertamanya di Red Bull di sebelah Max Verstappen dan di GP Hongaria ia hanya lolos keenam, 0,8 di belakang rekan setimnya yang duduk di posisi terdepan, dan kemudian finis di belakang pembalap McLaren Carlos Sainz dalam lomba.

Itu adalah kemunduran terbaru untuk Gasly, yang memiliki finish terbaik keempat musim ini dan hanya mencetak 63 poin dibandingkan dengan Verstappen 181 – yang sangat mempengaruhi Red Bull dalam pertarungan konstruktor mereka dengan Ferrari.

“Saya pikir dia benar-benar perlu meluangkan waktu selama liburan musim panas, merenungkan paruh pertama musim ini dan mengambil pelajaran dari itu hingga paruh kedua tahun ini,” kata bos Red Bull Christian Horner kepada wartawan di Hongaria.

“Sangat penting bagi kita jika kita ingin menangkap Ferrari bahwa kita memiliki dia menyelesaikan lebih jauh ke depan.”

Bentuk Gasly yang buruk telah mendorong desas-desus Red Bull mencari alternatif pertengahan musim, sama seperti yang mereka lakukan pada 2016 ketika Daniil Kvyat digantikan oleh Verstappen.

Tetapi Horner menambahkan: “Niat kami adalah meninggalkannya mobil sampai akhir tahun. Tapi kami sangat membutuhkan melihatnya lebih menyadari potensi mobil. ”

Masa depan Gasly di luar F1 2019, bagaimanapun, diragukan.

“Dia mendapat paruh kedua tahun ini untuk benar-benar menyelesaikannya bersama karena mereka akan mendapat banyak tekanan pada apa yang kita lakukan untuk tahun depan,” kata kepala tim Red Bull kepada Sky Sports F1.

“Tapi kita tidak melihat untuk menggantikannya atau mengganti driver, itu benar-benar di pengadilan sekarang untuk mengumpulkannya dan membangun beberapa janji yang telah kita saksikan. Dia hanya perlu menyatukannya lebih konsisten.

“Yang bisa kami lakukan adalah memberinya mobil terbaik yang kami bisa dan memberinya dukungan terbaik yang kami bisa dan mencoba bekerja dengannya untuk menghilangkan beberapa kesalahan.”

Horner menggambarkan akhir pekan Gasly di Hongaria sebagai “frustasi” – pemain berusia 23 tahun itu berada di luar kecepatan dalam kualifikasi dan kemudian kehilangan posisi di awal, dan kemudian harus bertahan dalam perlombaan melawan lini tengah.agen poker online

Itu membuat Verstappen sendirian bertarung melawan saingannya, seperti yang sering dilakukannya tahun ini.

“Awal tidak bagus, lap pertama tidak hebat, dan kita seharusnya tidak menjadi pembalap Saubers [Alfa Romeos] dan McLarens, kita membutuhkannya untuk membalap Ferraris dan Mercedes,” kata Horner dari hari Gasly.

“Masalahnya adalah [Gasly] tidak ada dalam campuran sama sekali.”

Red Bull berada 44 poin di belakang Ferrari di klasemen konstruktor.

“Jelas tidak memiliki dua mobil berjalan di depan tidak menyakiti kita,” lanjut Horner.

“Terutama dalam kejuaraan konstruktor di mana kami mencetak jumlah poin yang sama dengan Ferrari hari ini di trek di mana kita seharusnya mengambil lebih banyak dari mereka.”

Lewis Hamilton dengan rendah hati menyarankan Fernando Alonso sebagai pengganti yang mungkin untuk Gasly di F1 2019, mengatakan kepada Verstappen dalam konferensi pers: “Anda adalah orang dengan kursi tambahan.”Bos Red Bull Christian Horner mendesak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *